IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Selasa, 08 Desember 2009

Kerja Semut

Sahabat sekalian marilah kita belajar dari cara kerja semut..ada apa ya...?
Anda pasti sudah mengetahui gmn sistim kerja semut,mereka bekerja tidak saling mendepak temennya,krn mereka sudah ada tugasnya masing2 sesuai dengan keahlianya,jd mereka tak mungkin berbuat kesalahan,selain itu sifat gotong royongnya yg luar biasa,untuk melakukan sesuatu kalo emang gak bisa sendirian,maka mereka angkat bersama2,dan juga mereka selalu bertatap muka atau dalam bahasa kita mengucapkan salam,kt melihat di kehidupan manusia,kejadian diatas jarang sekali kita jumpai, yang ada malah berjumpa untuk berperang.jd apakah yg bisa kita ambil pelajaran untuk kita terapkan dalam kehidupan kita dari semut ini, ada beberapa poin..
1. Proffesiönal artinya kita harus menyerahkan suatu tugas kepada ahlinya jangan asal-asalan,mentang-mentang keluarganya di pakai,tp kalo emang dia bisa,why not ?
2. Gotong Royong. inilah yg sudah banyak dilupakan manusia,nilai-nilai sosial mereka telah hilang,mereka berpendapat bahwa gotong royong itu tak perlu,kan aku dah kaya,bisa bayar orang,semacam itulah,makanya mari hidupkan lagi prinsip gotöng royong dalam kehidupan kita
3. Salin Salam Sapa.Nah bagi anda yg ingin hidup bahagia,lalukanlah kebiasaan dengan salin tegur sapa,pastinya dengan sunyum donk,karena senyum bisa menyejukkan bara dalam dada kita.Karena kita juga akan di sukai orang dengan sikap itu.
mungkin sedikit ini yg bisa saya sajikan semoga bermanfaat bagi semua...Yang lain disini.

wassalam
m yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan