IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Kamis, 10 Desember 2009

Tak Ada Kata Terlambat

Kesuksesan identik dengan rintangan,tinggal kita mau menyingkirkan rintangan itu,kita yang menyingkir.Kalau kita singkirkan walaupun susah tapi kesuksesan menanti anda,tapi kalau anda yang menyingkir berarti anda telah menghilangkan kesempatan anda untuk sukses.Nah diantaranya adalah kurangnya sifat optimisme,kita hanya melihat sisi kelemahan anda,sehingga anda menjadi minder dan pesimis,padahal anda masih mempunyai kelebihan yang cenderung anda simpan,ingat kalau kelebihan pada diri anda tersimpan rapi,siapa yang akan tahu,tunjukkan donk,emang sih melakukan sesuatu yang jarang kita lakukan akan mengalami yang namanya keraguan,tapi percayalah setelah anda melakukanya 2 atau 3 kali akan menjadi terbiasa,karena saya telah mencobanya,dulu saya adalah seorang pendiam dan malu berbicara di depan publik,pada waktu itu saya diangkat jadi ketua karang taruna,nah karena ketua otomatis mau tidak mau saya harus ngomong di depan orang banyak,nah dari semua itu saya jadi berani bicara di depan publik,itu salah satu contoh kecil.Jadi mulailah dari sekarang,gak ada kata terlambat,ingat "sesuatu tak akan berubah kalau tidak ada yang merubah"

Wassalam
Muh yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan