IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Selasa, 08 Desember 2009

Whats Is succes.?

Apakah anda sudah sukses,atau masih mulai merangkak naik,atau bahkan anda masih tidur dirumah mengharapkan nasib baik berpihak kepada anda.Untuk semua aja perlu baca artikel ini.
Apa sih sukses itu...? Banyak pendapat ada yg bilang kalau sudah kaya,adapula yg bilang yg telah makmur kehidupanya,tp menurut saya semua itu benar tapi yg lebih akurat adalah sesuatu pencapaian maksimal oleh seseorang atau lembaga,yg pencapaian itu bisa di bagi dengan orang lain,atau bermanfaat untuk orang lain.Dibawah ini adalah salah satu cara meraih yg namanya sukses..
1. NIAT
Mengapa niat,karena dengan adanya niat kita punya power untuk meraih sesuatu.Makanya kalau mau sukses ya niatnya jangan setengah-setengah,yg pool donk.
2. Lakukan dengan merintis
Jadi jangan kira sukses itu mudah,mulailah anda memulai dari sesuatu yg kecil,jd intinya jangan remehkan hal-hal kecil.
3. Banyak Jaringan
Jadi anda harus berprinsip banyak teman banyak jaringan,karena dengan adanya banyak temen,berarti anda banyak jaringan,sehingga besar kemungkinanya anda menuju sukses.
4.Jadikan kegagalan sebagai batu loncatan
Jd apabila anda gagal,jangan langsung down,mulai rintis lagi.Ingat tomas alva edison mengalami -+1000 percobaan yg gagal,sampai akhirnya berhasil menciptakan lampu.Itulah hasilmaksimal,dengan kerja maksimal pula.
5. Berbagi Kesuksesan
Jadi kalo anda telah sukses jangan lupakan saudaramu,tetanggamu,temenmu,dan juga jaringa.Apalah gunanya kesuksesan kalau dinikmati sendiri.Kalau anda berbagi,maka akan tercapai kesuksesan maksimal.Good Luck.Yang lain disini.

wassalam
muh yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan