IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Senin, 18 Januari 2010

Bisnis Pulsa, masih prospek kah..

Suatu ketika saya berpikir, biasa pengangguran cari ide, nah saya merenung, kira2 bisnis apa ya yang masih prospek, ternyata ketemu yang namanya "PULSA" . Pertama saya cari tu tempat agen pulsa, setelah itu aku mulai menjalankan bisnis pulsa kepada temen2 aja.Tapi kemudian aku bertemu dengan pemilik dari www.aliranpulsa.co.cc, ia bernama bp dance, ia berumur 30 tahun, sekarang ia telah berhasil mempunyai bisnis yang mantap, tp jangan kira dia langsung bisa sukses begitu saja, ia dulu pernah bekerja, membuat rumah makan, ternyata gak jalan, dan banyak yang lainnya. Sampai ia menemukan bisnis di www.aliranpulsa.co.cc, disana adalah sebuah keagenan pulsa, yang mengaktifkan kartu gsm anda, supaya dapat mengisi pulsa, ke no sendiri dan orang lain melalui hp anda, dengan harga lebih murah dari conter. dan juga berkesempatan menjadi resseler, dengan keuntungan melimpah, tp ingat juga harus dengan usaha, apa yang menjadikan saya termotivasi, yaitu dengan modal kecil, tanpa resiko pula, kalau ada mungkin cuma 5% . Coba anda bayangkan berapa modal yang anda keluarkan untuk membangun sebuah toko, dan belum lagi resiko yang di tawarkan, jangan anda pedulikan apa kata orang, ikuti kata hatimu. Ingat kata salah satu trainer dari kubik leadership, jamil azzaini, bahwa itu adalah penghalang kesuksesan, jdi keputusan terakhir di tangan anda.
salam sukses
yulianto
www.aliranpulsa.co.cc

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan