IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Jumat, 26 Maret 2010

Faktor Penyebab Kegagalan UAN

Sebentar lagi sekolah2 akan melangsungkan kegiatan UAN (ujian akhir nasional ), kira2 apakah akan banyak siswa yg stres.,atau sebaliknya kebanyakan bisa merasakan kegembiraan mendapatkan kelulusan. Sebenarnya faktor yg mempengarui semua itu, ada banya sekali, tp disini saya akan menguraikan 3 yg bagi saya adalah masalah pokok..antara lain :
1. faktor guru, dalam hal ini guru sangatlah berpengaruh dalam proses pembelajaran, karena akan berbeda hasilnya, apabila guru itu mengajar bukan karena gaji, tp karena kemauan untuk mencerdaskan, sebab kalau mengajar karena gaji ia tak akan optimal dalam mengajar. tetapi kalau para guru mengajar dengan niat mencerdaskan, pastilah ia akan cari cara terbaik untuk bagaimana caranya anak ini biar cerdas, toh gaji gak usah di pikirkan, setiap bulan pasti akan dibayarkan.
2. faktor dari anak itu sendiri, kta semua pasti mengetaui bahwa anak2 sekarang tu,krisis moral, sehingga ia manunya yg serba instan. jd untuk meluluskan dirinya ia tak mau belajar, dan hanya sibuk mencari bocoran soal, dan menyontek kpd temannya, di samping itu anak2 skrang kebanyakan kalau belajar pas ada ulangan saja, kalau tidak ia enggan untuk belajar.
3. faktor pemerintah, disini menyangkut masalah soal, karena banyak sekali kebocoran, sehingga memberikan peluang kepada oknum-oknum vntuk di komersilkan, sehingga dapaknya menjadi mengakar sampai sekarang, anak2 hanya mengandalkan bocoran, gak mau belajar...dan akhirnya kalau gak lulus marah, sekolahpun jd sasaran..

Sedikit in yg bisa saya paparkan, maklum masih belajar, jadi tulisannya agak rancu, tp intinya, anak2 sekarang harus di ubah moralnya, agar mereka bisa berhasil dalam mencapai, keberhasilan.

,ayo belajar, ayo semangat, mencapai keberhasilan...ucapkan yang keras., SUKSES-MULIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan