IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Kamis, 10 Desember 2009

Belajar Cinta Dari Apapun

Kita belajar apa itu cinta dari seorang ibu yang menyusui anaknya dalam gendongan sedangkan dari belah tanganya sibuk menisik selimut keluarga.Dalam dadanya tiada suatu apa selain ketulusan memberi atas nama cinta.
Kita belajar apa itu cinta dari seorang ayah yang membawa pulang sejumput nasi dan setuang air setelah seharian berterik-terik di ladang.Dalam dadanya tiada suatu apa selain kegembiraan memberi atas nama cinta.Karena cinta bukan hanya sekedar pelukan hangat,belaian lembut,atau kata-kata penuh dayu,bahkan cinta bukan hanya cinta yang kita rasakan saat jatuh cinta.

Kita belajar apa itu cinta dari apapun yang ada di muka bumi.Dari cahaya matahari,dari sepasang merpati.Dari sorot mata anak-anak yang menanti pemberian.Dari sujud dan tengadah doa.Dari apapun!

Dari seluruh kelahiran,yang kita sambut dengan cinta,hingga kematìan yang kita larung dalam cinta,kita hanya belajar satu hal : cinta.Dan kehadiran kita dalam hidup ini pun tiada maksud lain selain mewujudkan cinta.....Karena itu,tiada pantas kita lakukan selain atas nama cinta kita yang teragung.

Wassalam

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan