IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Kamis, 10 Desember 2009

Pasti Ada Jalan Keluar

"Saya sudah berusaha tetapi tidak ada suatu apapun terjadi"
Anda mungkin salah satu orang dari jutaan orang yang mengalami hal diatas.Dalam hal ini anda mungkin tidak mendapatkan apa yang anda inginkan,tetapi anda barang kali memperoleh apa yang anda yakini pantas anda peroleh.Ada kemungkinan besar bahwa anda tidak benar-benar yakin bahwa anda layak mendapatkan hal-hal yang anda inginkan,maka secara tidak sadar anda menahan diri dari upaya yang dilandasi tekad untuk memperolehnya.

Cobalah mengingat-ingat kalimat-kalimat berìkut ini dan ulangikah terus menerus sampai mendalam pada pikiran bawah sadar anda.Kalau anda melakukan ini,anda akan merasakan perubahan positif terjadi dalam hidup anda."Saya menyadari bahwa saya punya hak untuk memilih pemikiran saya sendiri.Saya tidak terikat kepada pandangan orang lain tentang diri saya.Tidak ada seorang pun yang berpikir untuk saya kecuali kalau saya mengijinkanya.Saya memilih sendiri pemikiran tentang kesehatan,kebahagiaan,kemakmuran,cinta dan pengertian.Rasa takut,kebencian,dan kemiskinan tidak punya tempat dalam pikiran saya.sejak saat sekarang saya menguasahi kehidupan saya sendiri."
Semoga anda terbebas,atau memperoleh apa yang anda inginkan.Good luck.

Wassalam
Muh yulianto

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan