IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Minggu, 17 Januari 2010

100 EKOR SEMUT

100 EKOR SEMUT
11:39 Diposkan oleh yanuar
Ada sekelompok kawanan semut sedang berkumpul di sebuah lapangan, mereka sebentar lagi akan pergi untuk melakukan rekreasi.

Setelah mereka semua berkumpul, semut yang paling tua menghitung jumlah kelompoknya, setelah dihitung ternyata jumlah kawanan semut tersebut berjumlah 99 ekor. semut yang tua tersebut bingung kenapa kelompoknya hanya berjumlah 99 ekor.
Dia pun kembali menghitung jumlah kelompoknya, namun hasil yang di dapat tetap saja begitu padahal kelompok mereka tidak ada yang hilang.

Tidak puas dengan hasil tersebut, semut yang tua itupun menyuruh salah satu temannya untuk menghitung jumlah mereka.

Setelah dihitung oleh temannya, tetap saja jumlah mereka 99 orang, mereka pun bingung apa yang salah dengan hitungan mereka.

Raut wajah kelompok semut murung semua, takut mereka tidak bisa pergi untuk rekreasi.

Ditengah-tengah kebingungan kelompok semut tersebut, ada seekor kecoa yang sedang tertawa terbahak-bahak melihat tingkah laku kelompok semut tersebut.

“ hei kecoa, kenapa kamu tertawa, kenapa tidak membantu kami” kecoa pun menjawab “ aku tertawa melihat tingkah laku kalian, sebenarnya kalian berjumlah 100 ekor, namun kalian menghitung hanya teman kalian saja, sedang kan kalian sendiri tidak menghitung diri kalian sendiri.

“ dari cerita di atas, sering terjadi di dalam kehidupan kita sehari-hari. Sering kita memikirkan orang lain, mencari-cari kesalahan orang lain, sedang diri kita tidak dipikirkan, banyak yang setiap hari memikirkan orang lain, kenapa orang lain bisa sukses, setiap hari dia berpikir seperti itu, sedangkan dirinya tidak berbuat apa-apa.”

“ jadi marilah kita semua, untuk tidak memikirkan tentang orang lain, yang harus dipikirkan diri kita ,bahagaimana kita harus seperti orang tersebut, bagaimana kita bisa mengembang potensi kita, karena setiap manusia terlahir di dunia ini mempunyai kelebihan.mau sukses disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan