IKLAN SUKSES

INFODAHSAT.CO.CC

AREAKAYA.CO.CC

Minggu, 17 Januari 2010

Bukti Kesuksesan

Bukti Kesuksesan
11:10 Diposkan oleh yanuar
Di sebuah keluarga harimau, yang mana mempunyai 4 ekor anak, ada salah satu anak yang sangat lemah, bila induknya mendapatkan mangsanya si lemah ini tidak mampu bersaing mendapatkan makanan yang diberikan orang tuanya tersebut, sehingga dia hanya mendapatkan sedikit dan badannya pun kelihatan sangat kurus.

Saudara-saudaranya pun dengan sombong mengejek harimau yang lemah tersebut, sehingga pada akhirnya si harimau yang lemah tersebut di tinggalkan oleh keluarganya. Mereka merasa yang lemah bukan kelompok dan saudara mereka, yang mana setiap harimau harus kuat, harus bisa menagkap mangsa dan di takuti oleh hewan lain.


Sekarang tinggallah si harimau lemah tersebut sendirian tanpa saudara dan induknya. Dia harus bertahan hidup sendirian dia harus mencari makan sendirian” aku harus berubah, aku tidak ingin menjadi harimau yang lemah lagi” pikir harimau tersebut dalam hati.

Sejak saat itu dia berkelana sendirian dan bekerja keras untuk menjadi harimau yang kuat, banyak halangan dan rintangan yang ia lalui. Dia mulai bisa menangkap mangsa dari yang kecil-kecil dulu. Seiring dengan perkembangan usia dan pengalaman si harimau yang dulunya lemah ini sekarang menjadi sangat kuat dan ganas, dia sudah bisa menangkap mangsa-mangsa yang berukuran besar seperti induk sapi dan kerbau.

Pada suatu hari, dia sedang mengejar mangsanya dan rupanya mengsanya tersebut dikejar oleh harimau yang lain, tetapi dialah yang mendapatkannya, harimau yang lain pun sangat kesal dan menghampiri harimau yang kuat tersebut. “ hey teman, kamu dari kelompok mana? Si harimau kuat itupu menjawab, aku tidak punya kelompok, aku sendirian, aku di tinggalkan saudara-saudaraku dulu. Mendengar ucapan harimau tersebut, harimau yang satunya lagi berpikir dalam hati, “ jangan-jangan dia adalah saudara ku dulu..hey teman, akulah saudaramu. Tidak disangka kamu sudah menjadi kuat sekarang. Sekarang harimau tersebut sudah diterima kembali oleh kelompoknya.

Cerita diatas sering kali terjadi pada kehidupan kita sehari-hari, kita di ejek dan dihina orang lain karena tidak mampu melakukan suatu hal atau menjadi orang yang sukses… “ jadikan lah sebuah ejekan dan hinaan orang lain sebagai pembangkit semangat, kita akan merasakan kepuasan yang mendalam jika kita mampu melakukan apa yang dikatakan orang lain tidak mampu kita lakukan".

Buktikan kalau kita bisa, kita mampu jadi orang sukses. Hanya dengan bukti kesuksesan, maka jati diri kita lambat laun akan diterima dan di akui oleh orang lain.

jika kita sudah sukses, banyak kok yang mengaku keluarga, seperti cerita si harimau di atas.....!hehehe

salam sukses untuk semuanya.Mau sukses disini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

KULIAHBISNIS.TK

INVESTBONUS.CO.CC

Iklan